Kenali Ariston sebagai water heater
Kenali Ariston sebagai water heater

Apa yang membuatmu percaya dengan produk milik Ariston ?

Sebagai vendor ternama di bidang nya, Ariston water heater semakin mengokohkan namanya sebagai Brand unggulan menyaingin Brand ternama lainnya. Fokus untuk menjadi Brand unggulan, bukan bearti mengabaikan kualitas dan fitur unggulan. Berkat keahlian skala global yang dimilikinya serta pemahaman yang dalam terhadap kebutuhan konsumen, Ariston telah memenangkan kepercayaan jutaan keluarga di dunia selama lebih dari 50 tahun, dan hadir di lebih dari 150 negara.
Para ahli dan profesional mengapresiasi langkah Ariston untuk mendesain ulang rangkaian produknya agar lebih mudah dan cepat untuk  service dan dirawat.

Ariston mempertahankan namanya  karena keunggulan serta kualitas produk yang dipasarkan. Memiliki produk dengan material yang berkualitas menjadikan Ariston memiliki keberanian akan pengujian kekuatan dan ketahanan pada setiap produknya.

Sebut saja seperti halnya material tangki water heaternya berbahan Titanium Plus. Yaitu menjaga kekuatan tangki dari berbagai jenis air. Fungsi Titanium ini juga sebagai anti karat, sehingga tidak mengubah kualitas air.

Untuk memanaskan airnya, dalam tangki terdapat Element yang sangat cepat dalam proses pemanasan. Ada juga Thermostat sebagai pengatur suhu didalam tangki. Dan yang paling penting, untuk colokan listrinya Ariston memberikan kabel ELCB, yaitu untuk memutuskan arus listrik ketika terjadi konslet. Secara otomatis Arus listrik di putuskan lewat ELCB sehingga arus listrik tidak sampai pada air.

Dengan ini, Ariston berani menjamin kualitas dan kekuatan setiap produk yang dipasarkan. Jaminan itu sendiri berupa kartu Garansi resmi milik Ariston dengan sebanyak 5 sampai 7 tahun garansi. Perawatan unit hanya dengan rutin menguras tangki sekurang-kurangnya 1 tahun sekali. Pengurasan air pada tangki melalui Safety Valve yang terdapat pada air masuk. Tidak hanya menyiapkan produknya saja, Ariston juga menyiapkan sparepart untuk setiap produk yang dipasarkan.

 Terima kasih telah mempercayai produk kami.